Bisnis Online I Ilmu Internet Gratis

Gudangnya Video Lucu + Heboh

Cara Kirim Sticker Facebook Dari Komputer

Dear Sahabat,
Untuk pengguna hape saya kira sudah nggak kaget lagi dengan perubahan yang dilakukan oleh facebook. Hal ini karena pengelola facebook sering banget merubah struktur dan susunan yang ada. Bahkan suatu waktu pengguna facebook celluler pernah dipusingkan dengan notification yang menumpuk dari beberapa grup facebook yang diikuti.

Nah, sekarang ini facebook telah memperkenalkan stiker (super emoticon) untuk aplikasi Android dan iOS. Sticker facebook jauh lebih ekspresif karena ukurannya yang super besar daripada emoticon biasa. Emoticon ini dikhususkan untuk pengguna smartphone android dan ios. Meskipun demikian kita masih bisa menggunakannya lewat komputer atau pc kita.

Berikut cara kirim stiker facebook dari laptop:
1. Download dan install facemoji extension dari chrome web store disini
2. Klik message atau chat (http://www.facebook.com/messages/)
3. Klik ikon Hati di bawah icon smile dalam kotak teks atau tekan F5
cara kirim stiker facebook dari pc dan browser

4. Pilih stiker yang anda sukai
5. Selamat berchating ria dengan kawan-kawan anda
SHARE :

Migration 3G to 4G LTE

Tahukah Anda - Ternyata jaringan 3G pada smartphone android bisa di upgrade menjadi jaringan 4G atau LTE tanpa harus root. Caranya bisa anda saksikan dalam video tutorial berikut https://www.youtube.com/watch?v=hDOPfAnMG4U
5 Komentar untuk "Cara Kirim Sticker Facebook Dari Komputer"

harus download dulu ya,, kayaknya nggak jadi pake deh untuk yang di PC, rasanya juga kalo pake emo itu kelihatan labil, haha

Memang harus download sob jika ingin menggunakannya :-)

waduuuh kudu download dulu ya? tapi keren

saya download file2 gambar sticker yang dikirim oleh tunangan saya saat chat.

saya gunakan sebagai pesan gambar. kan chat di FB bisa untuk berkirim gambar.
jadi saya tidak harus install apa-apa.

ukuran file stickernya kecil., jadi tidak menghabiskan kuota internet juga.
ehehehe.

*melanggar hak cipta gak ya? kan tidak untuk komersil..

lucu kayak bakpao hehe,, ohh gitu toh caranya, makasih ilmunya yaa

Please open Sitemap to get information about Free Internet Trick :-)

Back To Top