Bisnis Online I Ilmu Internet Gratis

Gudangnya Video Lucu + Heboh

Download Operamini Handler

unduh opera-mini handler dan modif symbian javaDear Sahabat,
Salah satu tools wajib dalam dunia internet gratis adalah Opera Mini Handler. Opmin ini diciptakan oleh orang indonesia asli yang bernama Yosep Karli. Selain opera-mini handler, masih ada alat tempur lain yang nggak kalah populernya di kalangan para gretongers. Tools tersebut diantaranya UC-Web handler, Bolt handler, Youtube handler, Google maps handler, IP Finder dan lain-lain.

Opera mini tersebut terus mengalami perkembangan, sehingga muncullah istilah operamini modif atau opmod. Fungsinya tetap sama hanya saja ada penambahan fitur seperti screenshot, video dan music player, explorer dan fasilitas hidden file. Jadi opera modif merupakan penggabungan dari aplikasi-aplikasi lainnya.

Bahkan operamini ini telah dikembangkan oleh orang filipina bernama dzebb. Keunggulan aplikasi yang dikeluarkan oleh dzebb adalah dalam hal kecepatan akses data. Sebenernya masih ada master-master lain, hanya saja sepak terjangnya masih sedikit. Untuk mengetahui hasil karya siapa opera-mini yang kalian gunakan, sobat gretongers bisa mengetikkan debug: pada address bar operamini. Nanti akan muncul beberapa informasi penting salah satunya nama pembuat operamini.

Anda tidak akan pernah menemukan aplikasi ini di situs resmi m.opera.com karena aplikasi ini sifatnya personal. Jadi jika sobat ingin memiliki aplikasi ini, anda harus mencarinya ke beberapa website yang menyediakan link download untuk anda unduh. Salah satunya blog yang sedang anda kunjungi ini.

Berikut Kumpulan Opmin Handler dan Opera Mini Modif:
1. Operamini 4.2 labs handler (Jar file)
2. Operamini 4.2 final handler (Jar file)
3. Operamini 4.4 handler (Jar file)
4. Operamini 5 handler (Jar file)

Itulah empat aplikasi yang masih saya milki. Semua berformat .jar hanya saja saya bungkus dalam file zip agar mudah di download. Setelah berhasil kalian unduh, silahkan di extract terlebih dahulu baru kemudian di install. Untuk operamini versi yang lainnya seperti opmin handler versi 5.1 dan 6.5 sudah lenyap saat memori eksternal ane rusak. Nanti kalau ane mendapatkan file mentah versi tersebut, ane akan segera mengunggahnya disini insyaallah. Amankan dulu saja yang ada supaya nggak hilang.
SHARE :

Migration 3G to 4G LTE

Tahukah Anda - Ternyata jaringan 3G pada smartphone android bisa di upgrade menjadi jaringan 4G atau LTE tanpa harus root. Caranya bisa anda saksikan dalam video tutorial berikut https://www.youtube.com/watch?v=hDOPfAnMG4U
14 Komentar untuk "Download Operamini Handler"

Bagi sahabat yang membutuhkan operamini orisinil, silahkan meluncur ke artikel saya yang berjudul Unduh Opera Mini Original

Oh iya iya.

Saya barumengerti ketika membaca artikel ini lo mas,

Oke deh siippp.

Terimakasih informasinya.

Untuk proxy server-nya, anda dapat melihat daftar proxy yang saya pakai pada artikel Proxy Server Unggulan Opera Mini

emg lebih mantep opmin handlernya dr pada original...
ijin mengamankan 1 sob

makasih ya infonya, oya blognya juga sudah saya follow

saya ambil yang opmin 5 mas..Oh ya untuk masalah upload file tempatnya ane kurang begitu ngerti mas..ane cuma pake layanan google aja..gratis :D

aku sih suka pake mozilla tapi opera juga suka di gunakan

oke mas aku balas komen nya disini sama di blog ku

kalo aku sih bisnis online dari obat herbal, kalo mau join boleh ko, pengahasilan sangat lumayan kalo menurut saya sebagai mahasiswa, karna kerjanya gak cape. kalo info lebih lanjut bisa hubungi saya tar saya kasih tau mengenai produk dan penghasilan nya

wah untuk java semua ya sob.. yang untuk android ada nggak sob...??

@vina devina : boleh tuch bagi bagi sob..?

ini punya mas yanto juga bukan?

Opmin Handler ini bisa dipakai utk ponsel apa aja mas?

Opmin handler diatas hanya bisa dipakai untuk hape symbian s60v3 dan s60v5. Semua merk hape bisa memakainya. Untuk android kalau nggak salah yang mempunyai format apk. Hanya saja perlu nge-root kalau mau pasang opmin handler.

Please open Sitemap to get information about Free Internet Trick :-)

Back To Top