Bisnis Online I Ilmu Internet Gratis

Gudangnya Video Lucu + Heboh

Bubur Dan Kopi

Di sebuah gubuk reyot, tinggallah seorang kakek dan cucunya. Siang itu sang kakek minta makan. Tapi cucunya lagi sibuk di dapur.

Kakek : cucu... bubur saya mana?
Cucu   : kan baru selesai makan kek. Ini aja piringnya baru mau saya cuci kek.
kakek  : cucu... kopi saya mana?
Cucu   : di dekat tempat tidur kek.

Begitulah orang lanjut usia. Baru saja selesai makan - mau minta makan lagi.

Website Mini Kontes

SHARE :

Migration 3G to 4G LTE

Tahukah Anda - Ternyata jaringan 3G pada smartphone android bisa di upgrade menjadi jaringan 4G atau LTE tanpa harus root. Caranya bisa anda saksikan dalam video tutorial berikut https://www.youtube.com/watch?v=hDOPfAnMG4U
18 Komentar untuk "Bubur Dan Kopi"

Cerita ini berdasarkan pengalaman saya dengan kakek saya saat beliau masih hidup. Berbuat baiklah kepada mereka dan jangan membentak mereka atau bilang "ah" pada mereka. Hati mereka sangat sensitif sekali.

Terima kasih atas partisipasi sahabat
Segera dicatat sebagai peserta Kontes Unggulan;Enam Puluh Tiga
Salam hangat dari Surabaya

tapi udah biasa ngopi ya mas, ga mungkin mbah2 teringat kopinya kalo sejak muda ga doyan kopi ^_^

Belum kenyang dengan bubur, Mas. .. :)

Biasa mah dah aki2...
Mesti sabar.. Merawat mereka.. :)

itu pikun atau masih lapar yah? hehehe

Dua kebiasaan simbahku dulu yang nggak pernah lepas yaitu ngerokok dan ngopi sob. Rokoknya bukan rokok bermerek melainkan rokok tingwe alias ngelinteng dewe.

hahaha
Itu bukan belum kenyang sob. Tapi sering lupa kalau sudah makan beberapa menit yang lalu.

Ya harus sabar sob.
Mereka mengasuhku dulu juga sabar banget. Dari kecil ane di momong kedua kakek dan nenekku soalnya.

Di bawa sama bang Indro sob.
Kamu sih ditungguin di warung kopi nggak dateng-dateng hehehe

Bukan pikun sob tapi kembali seperti anak kecil. Seperti itulah kehidupan kita nanti.

Dua-duanya kayaknya sob hehehe

Ya harus sabar sob.
Mereka menyayangi kita dulu juga penuh kesabaran.

sukses ya mas, ikutan kontes Pakde CHolik...

hahaha :D
Bubure ndk penjuale kek.. haha :D

Please open Sitemap to get information about Free Internet Trick :-)

Back To Top