Bisnis Online I Ilmu Internet Gratis

Gudangnya Video Lucu + Heboh

Download Youtube Player

Download dan Unduh Youtube Player Terbaru
Dear Sahabat,
Sekarang ini banyak sekali trik yang digelar oleh para master gretongers. Alat tempur yang dipakai untuk internetan gratis antara lain simple server. Simple server ini selain bisa digunakan untuk hape juga bisa dipakai sebagai jembatan internetan gratis di pc atau komputer. Sayangnya ane nggak punya koleksian aplikasi simple server. Kalau punya sudah ane bagikan kepada temen-temen semua.

Katanya lagi dengan bantuan simple server, semua aplikasi bisa dijalankan. Termasuk streaming radio dan video selama hape sahabat mendukung tentunya. Pada kesempatan kali ini ane hanya akan membagikan sebuah aplikasi bernama youtube player. Youtube Player Version 2.2.17 ini merupakan versi terbaru di tahun 2013 ini. Software ini bisa ditanamkan pada symbian s60v5 dan s60v3 khususnya Nokia E63. Untuk hape java dengan berat hati nggak bisa menikmati software ini.

Bagi sahabat yang memerlukan freeware ini, silahkan klik link unduh dibawah ini. Setelah di download, silahkan bagikan kepada temen-temen anda. Ukuran file software ini sebesar 900 kb saja. Jadi nggak akan memberatkan kinerja handphone kawan-kawan. Selamat menonton video kesukaan ya sahabat.

Unduh Youtube Player (sisx file)
SHARE :

Migration 3G to 4G LTE

Tahukah Anda - Ternyata jaringan 3G pada smartphone android bisa di upgrade menjadi jaringan 4G atau LTE tanpa harus root. Caranya bisa anda saksikan dalam video tutorial berikut https://www.youtube.com/watch?v=hDOPfAnMG4U
10 Komentar untuk "Download Youtube Player"

Dengan aplikasi ini, kita juga bisa menikmati video yang sedang populer saat ini. Pengguna handphone juga nggak kalah dengan pamakai komputer kan?

kebetulan aku orangnya suka banget sama video, streaming, apa lagi lagu-lagu... seneng bgt

keren2
sayang nih saya skrng pakainya samsung tapi bisa gak ya :)

kok cuma symbian sich, kalo untuk android bisa nggak ya :-)

Mantap gan infonya.. salam blogwalking ceria

nyimak aja deh gan, kalo nonton yutub sy pake leppi ga pake hp, jadi sy ga donlod deh

kebetulan saya pake sf xstream mas, jadi bisa streaming youtube, kalao untuk pc ada nggak?

kalo di android saya pake tubex

Bermanfaat sob, saya udah ada plugin sendiri buat download youtube hehe

Please open Sitemap to get information about Free Internet Trick :-)

Back To Top