Bisnis Online I Ilmu Internet Gratis

Gudangnya Video Lucu + Heboh

Nostalgia Dengan Flash Banner

Dear Sahabat,
Saya bukanlah seorang programmer atau desain grafis. Meskipun demikian ane sangat menyukai dunia itu. Aneh memang tapi itulah kenyataannya. kebetulan ada salah seorang sahabat menyelenggarakan event yang cukup menarik dan unik yaitu membuat flash banner.

Flash banner untuk saat ini mungkin sudah nggak digunakan lagi. Keberadaannya sudah digantikan dengan gambar gerak berformat gif yang cukup ringan dan tidak memberatkan loading blog. Namun tak ada salahnya kita membuat kreasi untuk menyemarakkan acara yang digelar pak marsudiyanto. Itung-itung bernostalgia dengan masa lalu.

Berikut flash banner karyaku:




Banner ini diikutkan pada lomba bikin flash di metamarsphose
SHARE :

Migration 3G to 4G LTE

Tahukah Anda - Ternyata jaringan 3G pada smartphone android bisa di upgrade menjadi jaringan 4G atau LTE tanpa harus root. Caranya bisa anda saksikan dalam video tutorial berikut https://www.youtube.com/watch?v=hDOPfAnMG4U
18 Komentar untuk "Nostalgia Dengan Flash Banner"

Ini pengalaman pertama membuat flash banner yang menegangkan. Butuh percobaan beberapa kalia supaya tampilannya pas dengan background yang ada.

inilah penampakan admin website mini "teng teng...."

Penampakannya jadi keren tuh kalau di dalam flash banner-nya. he,,, he,,, he,,,


salam wisata

di balik tirai banner, tersimpan pria ngganteng dari Pati.
Banner nya joss tenan

bagus kok bannernya, dan ternyata penampakkan adminnya muncul

Gue ol pake hp, sob! So, bannernya gak nampak! Btw, smoga menang aja deh eaaa... :-)

wah bagus .. bikin flash banner gimana caranya ??
semoga menang yah

moga menang aja deh sob, ane nda bisa liat hasil karya sampeyan

saya gak ikutan lombanya deh, sampeyan saja biar menang. sip!

Bener pak..nembe iki aku ngerti kang Yitno, banner bagus wonge juga bagus..Joss

Izin follow blog nya untuk mengetahui update postingan terbaru. Saya berharap anda juga mau follow back ^^

Banner bercerita ini ya Pak... :)

Kalo ada penampakkan 10 bannernya jadi kompliit :)

Jadi semakin menarik.
heemm... saya menyukainya.
Sukses untuk anda.

Orangnya juga bagus ya ?! rajin shalat jum'at gitu ?! hehee... pantes trampil orangnya. ( maaf )

Pake aplikasi bogger.. nanti kelihatan. saya pake hp juga, hp jadul lagi..tapi ada tuh gambarnya. bergoyang seperti kena getaran! hehee..

Please open Sitemap to get information about Free Internet Trick :-)

Back To Top