Bisnis Online I Ilmu Internet Gratis

Gudangnya Video Lucu + Heboh

Tebak Nama Model - Gratis Ilmu

Postingan kali ini sedikit berbeda dari biasanya. Saya ingin mengajak sahabat menebak nama orang yang saya deskripsikan melalui kata-kata. Saya yakin sahabat bisa menebaknya dengan mudah karena sosoknya yang berwibawa. Ini hanyalah sebuah tebakan seru untuk memancing daya ingat saudara. Saya akan memberikan beberapa deskripsi singkat agar temen-temen bisa mengetahui nama model tersebut.

Ia merupakan pensiunan tentara. Sekarang ini usianya sudah 63 tahun. Telah menerbitkan beberapa buku diantaranya trilogi kebangkitan. Beliau sering sekali mengadakan kuis tebak nama model. Para sahabat sering memanggilnya dengan sebutan komandan. Sering mengadakan kopdar sekaligus wisata kuliner. Menurutnya rasa makanan itu ada dua yaitu enak dan enak banget.

Siapakah sosok yang sesuai dengan ciri-ciri diatas. Jika anda mengetahuinya, silahkan tuliskan namanya dalam kolom komentar. Berhubung ini bukan giveaway atau kuis, jadi nggak ada hadiahnya. Tapi jangan khawatir, saya akan membagikan beberapa strategi beliau dalam menghasilkan uang lewat blog.

Inilah cara beliau mendapatkan penghasilan maksimal lewat website:
1. Sebagai penayang iklan disini
2. Mengerjakan job review
3. Membuat banyak blog kemudian memonetize-nya
4. Menulis buku dan menjualnya secara online
5. Mengikuti kontes berhadiah
6. Mengikuti program affiliasi seperti ladangku

Apakah sahabat berminat mengikuti jejak beliau?
SHARE :

Migration 3G to 4G LTE

Tahukah Anda - Ternyata jaringan 3G pada smartphone android bisa di upgrade menjadi jaringan 4G atau LTE tanpa harus root. Caranya bisa anda saksikan dalam video tutorial berikut https://www.youtube.com/watch?v=hDOPfAnMG4U
13 Komentar untuk "Tebak Nama Model - Gratis Ilmu"

Artikel ini juga mengikuti gaya beliau dalam kuis tebak nama model yang ia selenggarakan. Beberapa kali saya mengikuti kuis tebak nama model dari beliau. Sayangnya jawabanku selalu salah. Nggak dapat hadiah deh :(

wah saya nggak tahu mas hehehehe :D
Ciri-cirinya cukup sulit untuk dimengerti :D

kurang tau nih, siapa ya jadi penasaran...

Wah siapa ya?? Harus berpikir keras... # sambil melintir kumis...

hmmm siapa yeee, sepertinya org nya gagah perkasa deh

aku tahu!
ini pasti...... Ade Rai! :D

kayaknya saya kenal orang itu, tapi siapa ya...

wah,,,, siapa ya ? Sayang gak ada photonya sih ya ? Hm......

Salam wisata

sepertinya ciri2nya pakdhe cholik...komandan-nya BlogCamp :-)

Saya tahu yang dimaksudkan dalam ciri-ciri tersebut. Beliau bermata sipit berkulit putih dan berbadan padat. Kalau tidak salah, sudah mulai kurang rambut dikepalanya DAN kadang berkaca mata. Apakah beliau dari suku makasar ya ?? Dan hanya dua kata yang menjadi ciri khasnya, "enak" & "enak sekali".

Saya suka mengikuti acaranya di (...) apa di Metro ya ?? atau....., wah, saya terakhir lihat beliau di tivi tahun 2009 dan setelahnya saya jarang sekali nonton tivi.

Wah, kalau ada gambar yang disuguhkan saya bisa menunjuknya. Hem..

Beliau ini sikapnya sangat tenang. Semoga kita sepikiran.

dan hanya beliau setahu saya yang di sebut komandan. tapi saya lupa namanya...

Please open Sitemap to get information about Free Internet Trick :-)

Back To Top