Bisnis Online I Ilmu Internet Gratis

Gudangnya Video Lucu + Heboh

Cara Mendapatkan Uang Dari Facebook

Cara mendapatkan uang dari facebook dan blog sebenernya sangat mudah, asalkan kita tahu caranya. Percaya atau tidak - hanya dengan update status saja, kita sudah bisa menghasilkan uang darisana. Apalagi sahabat seorang twitter mania yang sering berkicau, kesempatan mendulang uang lewat internet makin terbuka lebar.

Agar bisa seperti itu, sahabat perlu bergabung ke dalam sebuah sistem yang akan membayar update status anda. Sistem yang saya maksud adalah cloap. Cloap adalah sebuah bisnis affiliasi yang didirikan oleh PT Cosbeni dan telah bekerjasama dengan mustika ratu.

Bisnis ini 100% gratis dan bisa diikuti oleh siapa saja. Program ini bisa dikerjakan lewat jejaring sosial seperti facebook, twitter, kaskus atau Google+. Yang perlu kita lakukan hanyalah menekan tombol share yang telah tersedia pada control panel. Sedangkan untuk pemilik situs hanya perlu memasang kode banner pada situs yang mereka kelola.

Kelebihan cloap dengan affiliasi lain adalah adanya bonus sponsor langsung Rp10.000,00. Pokoknya nggak ada ruginya deh bergabung dengan program ini. Secara pendaftarannya gratis alias tanpa modal sama sekali.

Belum genap satu bulan setelah menerima pembayaran kedua, saya sudah mengumpulkan uang sebesar Rp230.000,00. Padahal intensitas facebook-an saya hanya sebentar. Ngeblog juga asal-asalan seperti yang anda lihat. Inilah screenshoot perolehan saya yang saya ambil gambarnya tadi pagi:

cara memperoleh uang lewat twitter

Jika ingin bergabung dengan program ini, silahkan ikuti petunjuk yang saya berikan supaya bisa segera diterima. Banyak temen facebook-ku yang ditolak karena mengabaikan panduan yang saya berikan. Saya tak ingin hal itu terjadi pada anda.

Inilah langkah-langkah pendaftaran yang saya anjurkan:
1. Klik gambar dibawah ini untuk menuju situsnya
cara terbaru dan termudah dapat uang dari facebook

2. Nanti akan muncul image seperti ini, langsung klik aja
cara instan menghasilkan uang di internet

3. Isi data diri anda dengan lengkap
4. Centang Term Of Service
5. Tekan sign up
6. Tinggal tunggu username dan password deh
7. Username dan password akan dikirimkan via email
8. Jangan lupa like fanspage-nya disini

Note:
1. Dua lagi program penghasil uang yang layak anda ikuti juga yaitu Q-10 dan Ann-Kate [klik aja]
2. Manfaatkan kesempatan yang ada sebelum terlambat. Jika anda tidak mengambilnya maka orang lain yang akan mengambilnya.
SHARE :

Migration 3G to 4G LTE

Tahukah Anda - Ternyata jaringan 3G pada smartphone android bisa di upgrade menjadi jaringan 4G atau LTE tanpa harus root. Caranya bisa anda saksikan dalam video tutorial berikut https://www.youtube.com/watch?v=hDOPfAnMG4U
55 Komentar untuk "Cara Mendapatkan Uang Dari Facebook"

Sebuah kesempatan tidaklah menjadi peluang emas sebelum kita mengambilnya.

saya tinggal menunggu pemberitahuan dari cloap mas :)

mantaap dah lumayan buat tambah kuota ngenet ^_^

lihat dari hasilnya jadi tergiur saya mas...

kayaknya mantap ni buat nambah penghasilan.

Jadi tambah ilmu lagi saya ini.

Makaciehhh Mas Yitno.

haduuh.. ikutan nyoba g ya? tapi pengen dapet penghasilan juga sih

Bisa yah sob..? Oh iya saya sudah follow di blog ini sob.. Klo berkenan folback yah.. :-) trima kasih..

wah maksih informasinya mz,
boleh juga nih kayaknya :)

Wah mantab nih lahan pencari duitnya gan...

Semoga sukses dengan bisnis affiliatesnya

wuih, teknologi emg keren dr mana aja bisa dpt duit..

wah, makasih sharingnya.. jadi penasaran nih, coba ah..

boleh nih untuk dicoba, lumayan bisa nambahin pundi² ..

slmat mlm sobat. wah trmksih banyak sob infonya sangat membanu sekali sob.

Menarik nich, boleh di coba ah. Lumayan dapat rejeki :-)

Wahhh., boleeh dicoba nih masss.,

Wah ini kan gratis, pasti mau gan hehe..
Maksih infonya gan

info menarik gan,, kayaknya perlu dicoba juga ni..

wah ikutan coba ah, siapa tau bisa kaya mendadak :D

bleh ni di coba n
thanks gan
ijin follow blognya
di tunngu follback agan ya :)

wah boleh juga nih sob, bikin penasaran aja hehe...

Totorialnya sangat bermanfaat gan cara mendapatkan uang dari online terimakasih...
Oh iya saya sudah follow blog ini kalau nggk keberatan saya tunggu folbacknya :)

kalo yang beginian,,bisa dapat duit,,,aku juga mau :-)

transfer dari penghasilannya melalui media apa? rekening bank atau paypal?

Pernah saya pasang pada blog saya, cuman yang transaksi nihil sedangkan yang klik lumayan banyak.. mungkin strateginya kurang afdol yang saya terapkan

lumayan dan gampang banget ya, dari pada efbi ku cuman dipake bikin status lebay, mendingan ikutan yang ini ah.

Rezeki yang ditebar Tuhan ternyata memang ada di mana-mana ya, Mas.

saya coba daftar lewat affiliasi dari sini ya mas, semoga berhasil diterima.. :)

huaaaa aku pengen dapat rupiah juga

Kunjungan Sore Mas WM di blog super keren Ini
ijin simak artikelnya menarik perlu di coba nih trik nya
o yah ijin follow blog juga Mas WM Agar blogwalkingan
Lebih nyaman. blog anda sudah saya follow terima kasih sebelumnya

Template blog nya keren content dan suasana blognya
Adem fast load oke salut deh Salam Hormat buat Websitemini
Dan sobat blogging semua salam hangat persahabatan

em,, bermain affiliate ya, memang dalam mencari uang online kita sesama blogger harus menghargai referral link karena dengan begitu masing2 di untungkan

Ow, saya pernah dengar nih! Apakah cara seperti ini termasuk ribak

saya juga mau ikutan..yg penting bisnisnya beneran..tidak nipu-nipu ,
Keep happy blogging always…salam dari Makassar :-)

mantap gan :d
ijin coba" boleh kan hihihi

Wah perlu bangeti ini di coba,

admin sendiri sudah dapet penghasilan berapa dari fb dan twitter? Terimakasih.

baru tahu saya program ini, bisa langsung daftar ini. salam yuli

Please open Sitemap to get information about Free Internet Trick :-)

Back To Top