Bisnis Online I Ilmu Internet Gratis

Gudangnya Video Lucu + Heboh

Karakter Yang Harus Di Miliki Oleh Pebisnis Afiliasi

Pada artikel terdahulu saya telah menerangkan bagaimana cara mudah mendapatkan uang dari facebook dan twitter [klik saja]. Program yang saya ikuti tersebut merupakan sebuah bisnis affiliasi yang dikelola oleh PT Cosbeni dan telah bekerja sama dengan Mustika Ratu. Sampai detik ini bisnis tersebut masih menjadi andalan saya dalam memperoleh pemasukan lewat internet setelah jasa menulis artikel.

Seorang pebisnis afiliasi harus memiliki watak sebagai berikut:
1. Brave and Confidence
Seorang pemain affiliasi harus mempunyai keyakinan atau percaya diri yang mantap. Jangan ragu apalagi malu. Anggap aja ejekan orang lain sebagai pemacu semangatmu. Tunjukkan pada mereka bahwa bisnis ini mampu menjadi sumber penghasilan bagimu.

2. Never Give Up
Tidak mudah menyerah adalah jiwa seorang pebisnis sejati. Bagi mereka bisnis hanyalah sebuah permainan. Ketika permainannya sulit, mereka akan tertantang untuk menaklukkan permainan itu. Sebaliknya ketika permainannya mudah, mereka akan melaju dengan cepat sekali.

Kabar baiknya sifat-sifat tersebut sudah ada pada diri anda. Bagaimana saya mengetahuinya? Mudah sekali - Anda berada disini menunjukkan bahwa anda sebenernya ingin berbisnis atau memang sudah menjadi seorang pebisnis yang memiliki watak percaya diri dan tidak mudah menyerah.
SHARE :

Migration 3G to 4G LTE

Tahukah Anda - Ternyata jaringan 3G pada smartphone android bisa di upgrade menjadi jaringan 4G atau LTE tanpa harus root. Caranya bisa anda saksikan dalam video tutorial berikut https://www.youtube.com/watch?v=hDOPfAnMG4U
8 Komentar untuk "Karakter Yang Harus Di Miliki Oleh Pebisnis Afiliasi"

Percaya diri mampu mengantarkan seseorang ke tangga kesuksesan.

Wah ternyata affiliatee harus mempunyai karakter yang tinggi ya mas. Dan juga punya tekad yang kuat agar bisnis afiliasinya bisa sukses :)

aseek, saya menjelang seorang pengusaha nihh, mas..

percaya diri dan tidak mudah menyerah..adalah modal untuk menjadi orang sukses, tentunya dibarengi dengan selalu berdoa pada Sang Khaliq...salam :-)

hehehe.... benar. mungkin untu itulah saya kesini :)

Itu ada sama saya semua tapi sayangnya saya nggak punya jiwa pebisnis, om :D

saya juga semangat berbisnis,,,peluangnya saja belum ada tapi sekarang lagi gigih belajar memperbaiki semuanya,,memang pantang menyerah adalah kekuatan yang utama

Please open Sitemap to get information about Free Internet Trick :-)

Back To Top