Bisnis Online I Ilmu Internet Gratis

Gudangnya Video Lucu + Heboh

Download Operamini 5 Final Handler

unduh opmin 5 handler finalEntah apa sebabnya aku lebih senang menggunakan Opmin 5 Handler daripada Opera Mini 7 Handler. Padahal kalau dari segi fitur jauh lebih lengkap versi yang terbaru. Apalagi yang sudah dilengkapi dengan fitur tambahan seperti screenshoot dan menu handler lainnya.

Dan ternyata nggak hanya saya aja yang menyukai opera-mini ini. Banyak sobat gretongers yang memakai opmod ini khususnya pengguna Nokia E63. Mungkin karena tampilannya yang sederhana yang menjadi alasan mereka memilih opmin 5 handler ini. Selain bisa di install pada semua jenis hape baik symbian dan java, operamini ini juga berukuran kecil (low memory)

Aku sendiri punya beberapa opmin handler dimana yang dua telah aku share pada postingan sebelumnya. Nah pada kesempatan yang berbahagia ini aku ingin membagikan operamini koleksian ane yang lain.

Berikut Opmin 5 Final Handler yang aku miliki:

1. Opera-Mini 5 Final Handler (jar file)
2. Opera-Mini 5 Final Handler + User Agent (jar file)

Note:
Operamini diatas saya bungkus dalam folder zip agar mudah di download dengan menggunakan trik gratisan. Bagi sahabat yang hape-nya tidak support zip file, silahkan baca petunjuknya disini untuk mengekstrak file didalamnya.
SHARE :

Migration 3G to 4G LTE

Tahukah Anda - Ternyata jaringan 3G pada smartphone android bisa di upgrade menjadi jaringan 4G atau LTE tanpa harus root. Caranya bisa anda saksikan dalam video tutorial berikut https://www.youtube.com/watch?v=hDOPfAnMG4U
2 Komentar untuk "Download Operamini 5 Final Handler"

Selamat sore Mas Yitno ijin download operamini nya Mas
Kebetulan saya lagi perlu nih Mas. langsung bungkus Mas
Salam silaturrahmi dan salam sukses sejahtera :)

selamat pagi,,, selamat berkatifitas...
wah opera mini handler yah??? kayaknya menrik juga nih,,,
izin sedot mas..heheh

Please open Sitemap to get information about Free Internet Trick :-)

Back To Top