Bisnis Online I Ilmu Internet Gratis

Gudangnya Video Lucu + Heboh

Trik Internet Gratis 3 AON Tanpa Paket & Kuota

Kartu 3 AON memang operator terbaik di indonesia. Dibandingkan dengan provider lainnya, perdana three adalah yang paling murah. Kuota yang ditawarkan juga nggak kalah hebat. Dengan uang Rp 83.000,- saja kita sudah mendapatkan kuota 10 GB yang aktif selama satu tahun.

Tapi yang namanya manusia tetap aja selalu merasa kurang. Terlebih yang hobi download movie di youtube, kuota sebesar 10 GB terasa nggak ada apa-apanya. Mereka selalu mencari cara bagaimana supaya bisa online + mengunduh film sepuasnya tanpa memikirkan kuota dan pulsa.

Saya termasuk salah satu orang yang hobi nonton film di youtube. Kalau filmnya bagus, saya nggak segan-segan untuk menjadikannya koleksi pribadi. Namun karena saat itu semua operator indonesia menerapkan tarif yang luar biasa mahal, saya dan temen-temen gretongers mania meminjam jaringan operator dengan teknik khusus untuk bisa mendownload file yang kita inginkan.

Untuk itulah Websitemini ini saya ciptakan. Semua ilmu tentang dunia gratisan yang saya kuasai saya arsipkan disini. Saya ingin berbagi kebahagiaan kepada sahabat-sahabatku yang tidak mampu membeli kuota karena keterbatasan dana. Saya kira operator juga nggak akan rugi karena kita menggunakan jalur khusus yang memang diciptakan untuk browsing gratis seperti internet.tri.co.id

Silahkan ikuti tutorial dibawah ini untuk menikmati gratisan perdana three aon:
1. Ganti APN standar menjadi 3hsdpa (wajib)
2. Buka bitvise ssh client kemudian klik proxy setting
3. Isi proxy dengan m.facebook.com (Situs yang bisa diakses gratis)
4. Isi port dengan 80
5. Klik save untuk menyimpan pengaturan
6. Isi host dan port dengan akun ssh kalian (Harus ssh dengan port 443)

Trik internet gratis perdana three tahun 2015

7. Isi username dan password sesuai akun kalian yang masih aktif
8. Klik menu tab service pada bitvise
9. Centang enabled sock/http forwarding
10. Isi listen interface dengan 127.0.0.1 dan listen port dengan 1080

Trik internet gratis kartu tri tanpa paket dan kuota

11. Klik login untuk menggunakan akun ssh kalian
12. Nanti akan ada pemberitahuan New Host Key - Pilihlah Accept and Save

Trik gratis internet kartu 3 aon tanpa injek 2015

13. Jika sudah konek, silahkan buka mozilla firefox kalian
14. Silahkan klik option - advanced - network - connection -setting
15. Pilih manual proxy configuration kemudian isi socks dengan 127.0.0.1 dan port 1080

Trik gratis perdana three dengan injek 2015

16. Klik save atau ok untuk menyimpan pengaturan
17. Selamat berselancar menggunakan perdana three tanpa kuota dan pulsa

Demikianlah informasi yang bisa saya sampaikan tentang trik gratis internet perdana 3 AON tahun 2015. Semoga dengan adanya trik ini, movie mania akan merasa puas dan terhibur. Gunakan trik ini dengan bijak agar senantiasa bermanfaat. Agar tidak ribet melakukan pengaturan di mozilla firefox, sahabat bisa menggunakan aplikasi proxifier.

Note:
Saya sendiri tidak tahu apakah trik ini masih work atau tidak hingga sekarang. Saat ini saya lebih nyaman menggunakan kuota meskipun membayar sedikit mahal asalkan kecepatannya memadai. Tapi kalau berbayar saja speed naik turun nggak karuan, tidak menutup kemungkinan saya akan kembali menggunakan gratisan.
SHARE :

Migration 3G to 4G LTE

Tahukah Anda - Ternyata jaringan 3G pada smartphone android bisa di upgrade menjadi jaringan 4G atau LTE tanpa harus root. Caranya bisa anda saksikan dalam video tutorial berikut https://www.youtube.com/watch?v=hDOPfAnMG4U
6 Komentar untuk "Trik Internet Gratis 3 AON Tanpa Paket & Kuota"

Ilmu seperti ini perlu saya arsipkan dengan baik karena tidak menutup kemungkinan teknik semacam ini bisa diterapkan pada perdana telkomsel, indosat, axis dan xl.

gan kok bisa y ...padahal uda ikuti intruksi nya semua

koq ga bs login ya???? error class http code:400
mohon penjelasan nya

Please open Sitemap to get information about Free Internet Trick :-)

Back To Top